Panda, Rio Febrian, Bunga CItra Lestari

Written on Minggu, 10 Maret 2013 | 22.29

Maafkan, sudah lama tak bersua dengan para blogger. Hehe. Posting kali ini sangat melenceng, tapi tak apalah ini kan blog punya sendiri. :D Liburan semesteran kemarin, kuluangkan waktu untuk nonton film kartun (ketahuan MKKB yah), Kungfu Panda. Itu film uda lam sih emang, tapi masih pengen nonton. Alhasil saya jatuh cinta sama panda jadinya. hiks.hiks. Tingkahnya yang konyol nggak henti-hentinya bikin ketawa. Aura jadi makin bagus ya kayaknya.

Pelajaran yang bisa diteladani dari film itu ya mimpi yang kita inginkan harus dikejar sampai terwujud. Ngga boleh patah semangat, rendah diri dan harus belajar dari masa lalu.


Kalo Rio febrian apa hubungannya sama cerita di atas? Emang gak nyambung, cuma ini dibuat sambungan aja. Haha. Tadi sore aku abis nonton TV, ceritanya salah satu pasangan yang selingkuh dengan sahabat pasangannya. Tragis memang. Eh, ini bukan ranah saya untuk menjelaskan. Theme song yang dipakai di acara tadi ya lagunya Bang Rio-Salahi Aku. Sampai malem ini aja masih nongol di playlist lho. Biarin deh, lagi suka lagu
galau.


 Nah, bulan Januari lagi rame-ramenya film Habibie-Ainun di Bioskop. Tapi berhubung aku sibuk :D jadi ga sempet nonton. Alibi dikit. Abis semesteran, akupun langsung go home alias pulang kampung. Akhirnya bulan Maret baru bisa nonton filmnya. Pelajaran1, Sabar itu penting yah. Dan apa yang terjadi? Kira-kira aja sendiri :D Kalau soal cerita mellow, galau langsung teringat, terngiang di hati. Love this story. Cintanya Pak Habibie untuk Ibu Ainun dan sebaliknya  patut ditiru untuk khalayak semua, khususon buat yang sudah nikah. That's True Love




Ditulis Oleh : Diary Fisika

diary fisika Anda sedang membaca artikel berjudul Panda, Rio Febrian, Bunga CItra Lestari yang ditulis oleh Diary Fisika Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 22.29

2 comments:

  1. haha...kelihatan kreativnya...disambung2in akhirnya nyambung juga to? hehe..salam:)

    BalasHapus
  2. iyappp, thanks. Salam kenal ya :)

    BalasHapus

SIMAK VIDEO PENJELASAN DI YOUTUBE

Social Plugin