Pinter dengan Android? Belajar di belajardroid.com donk…

Written on Selasa, 31 Juli 2012 | 13.37


Punya Handphone Android? Atau setidaknya tahu donk hape Android? Yaaaaa selintas terlihat keren, dan kenyataannya memang keren. Kerennya tentu dari segi tampilan dan kecanggihannya. Nah, bagi yang sudah punya android ataupun yang belum punya, tetapi ingin belajar dan mengetahui seluk-beluknya bisa mengunjungi  belajardroid.com. Artikel yang ditulis di sana ter-update dan fresh. Jadi banyak panduan yang bisa dipelajari. 

Keuntungan yang lainnya jika kita belajar dari belajardroid.com adalah kita bisa belajar di mana saja dan kapan saja karena memang dalam mengakses websitenya sangatlah mudah asal ada koneksi internet. Di sana juga tertera berbagai macam Smartphone dengan OS Android, seperti HTC Dream, Huawei U8350 Boulder dan Samsung I9300 Galaxy S III. Ada juga berbagai tips seperti belajar membuat aplikasi reader sederhana di Android misalnya untuk memudahkan kita membaca artikel di device tanpa membuka browser. Overlock Android berguna untuk meningkatkan kecepatan suatu hardware. mengakses jarak jauh PC / Laptop melalui android untuk mengoneksikan komputer ke android melalui internet. Pokoknya dengan membaca  artikel di website ini, Anda bisa belajar tentang Android dengan cepat, mudah dan murah. Monggo belajardroid.com di waos sareng-sareng [baca: dibaca bersama-sama]. Selamat membaca.


Ditulis Oleh : Diary Fisika

diary fisika Anda sedang membaca artikel berjudul Pinter dengan Android? Belajar di belajardroid.com donk… yang ditulis oleh Diary Fisika Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 13.37

1 comments:

SIMAK VIDEO PENJELASAN DI YOUTUBE

Social Plugin